Minggu, Desember 12, 2010

Kondangan 2 (12 Des2010 / 6 Muharram 1432 H)

mr. abroriAslm wr. wb.

Lanjutan dari Kondangan 1, di blog ini gw mau ceritain gimana kenyangnya perut gw (lho?)..

Berawal dari sebuah masjid depan Kelapa Gading bernama Masjid Musyawarah.. Disana gw ga pernah jauh dari bokap dan sepupu2 gw karena rame, takut ilang, kan ga lucu klo mpe ke ruang informasi trus tiba2 muncul suara "perhatian2, telah ditemukan seorang pria berwajah tampan sedang nguyup keran wudlu"..
Singkat cerita, ijab qabul dimulai, keluarga terdekatnya pun menangis terharu, mereka telah resmi menjadi suami istri, dan gw pun sibuk foto2.
Dan inilah pasangan yang berbahagia itu

Sementara itu, gw pun meracik strategi agar pa yang gw dapatkan disini optimal. Untuk itu gw harus mensinkronisasi persamaan X=kapasitas perut, Y=banyak varian, dan Z=kombinasi rasa enak, sehingga menjadi X+Y+Z=memuaskan. Akhirnya gw memutuskan untuk merelakan hidangan nasi dll untuk hadirin yang laen. Dan inilah strategi gw...
1. Kambing Guling

2. Bakso Malang

3. Sate Ayam

4. Ice puter I
 

5. Ice puter II

Dan akhirnya strategi gw pun berhasil.. Disitulah anda akan merasakan nikmatnya makanan, bersama keluarga besar dan yang lebih penting lagi, banyak, macem2 dan gratiss.. haha..
Sebelum pulang, keluarga besar inti gw g melewatkan waktu untuk berfoto bersama.. And I Present You Proudly, My Big Family, THE MARTO'S..

The Men

The Women

 My Family

 Tuh kan keluarga gw cakep2.. Masih dibuka kok pendaftaran bagi yang mw jadi bagian keluarga ini,, hhee..
Inilah yang disebut Bayyiti Jannati..
Dan akhirnya, kami pun pulang..







3 komentar:

  1. aaaah abror,,eh makan nya ada yang berdiri tuh,,hayooo

    BalasHapus
  2. begitu baca yang inii dan liat potonya rasanyaa pengen lempar batuu ke laptop gw .. ckck
    cuma gw tahan aja, laptop kan harga nya mahal .
    wkwkkw ...
    Ada orang kaya lw ;p

    BalasHapus