Selasa, Desember 07, 2010

blog pertama gw (7 des 2010/1 muharram 1432H)

aslm wr.wb.

hah, males bgt sbnernya gw nulis2 bgni, tp ni tuntutan peran.. haha.. jayus..
tp gw bingung mw ngungkapin dmn lagi, d facebook udah, tapi itu kn status..

ni blog prtma gw g jmin da yg kduanya, haha.. mudah2an mood gw bgus tuk ngelanjutin ni.. insya Allah klo mnrut gw mnarik, sklian ltihan ngetik ma mkir cpet ja..

hri ni tpat 1 muharram, ni prtma kalinya tmen2 gw ngucapin thun bru islam k gw, alhamdulillah deh, sdkit dmi sdikit udh pd hijrah.. biasanya gw bles, tp nti ja dah klo stelah ni gw inget lagi..

td pgi gw niatnya buka komputer buat ngerjain tgs PPC, tp mlah nge-net, gni nh, setan emg crdas y, tp gw mw lbih crdas, gw kn mnusia, dri sperma yg mnang pula.. gw akn ttep ngrjain ni hari smbari nton Indonesia vs Thailand, smga mnang lah, bosen klo nton indonesia kcewa mlu, ni satnya bangkit, tmsuk gw dong y bwt ngrjain PPC?..
haha..

dahah, ko jd pjang gni, psti lg eror nh gw, kn gw udh blang mles nulis..

wslm wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar