Minggu, Desember 12, 2010

Kondangan 1 (12 Des 2010 /6 Muharram 1432H)

Aslm wr. wb.

Sekedar ngasih tw klo yang edisi pelajaran gw anggap blog rutinan, itu mah lebih ke konsep (opo konsep)..

Lanjut ja deh ya. Ni gw sambil nunngu sepupu gw yang jemput pake mobilnya, biasa,, nebeng gw, hehe. Ternyata ga selamanya ga punya mobil ga bisa naek mobil pribadi, bahkan lebih banyak untungya klo bukan punya sendiri, tp bukan menutup keinginan gw beli mobil di kemudaian hari juga (amin). tapi paling ga untuk sementara ini, jauh lebih nyaman kaya gini lah. Allah tw yang terbaik untuk umatnya (ustadz mode: ON). Gw paparin deh beberapa keuntungannya:
1. Di musim hujan gini, bisa g kehujanan, bahkan bisa menikmati hujan dengan tidur di mobil (orang), kan pasti bukan gw yang nyetir (benalu bgt y gw)..
2. Uang saku aman untuk tidak memikirkan masalah servis.. Maklum lah, mahasiswa bos, berjuang berjuang..
3. Bisa ngerasain merk mobil yang laen, karena ga terpaku untuk naek mobil sendiri..
4. ni yang paling gw demen, bisa tetep pede n pajang muka cool karena kan mobil sodara deket.. haha..

kayanya gw cocok banget ma peribahasa, ABCD (ABRI Bukan Cepak Doang), lho ko g nyambung??

Eit, gw belum ngasih tau kan gw mw kemana. untuk kesekian kalinya gw menghadiri undangan pernikahan , semoga kecipratan berkahnya deh.. amin.. (bilang ja mw cpet2 nikah).. Gw suka acara gini neh, udah asik kumpul bersama keluarga besarm eh tersuguh pula Hidangan Cepat Saji Sepuasmu.. haha.. Triknya, utamakan yang jarang lw temuin, brarti hindari kaya cuma kerupuk, sayur sop dll.. Antrilah pertama di kambing guling atau sate.. wuu.. selanjutnya klo mw skala besar, nasinya dikitin ja, banyakin lauknya, kapan lagi coba.. Bukan pa2, klo nasi'y banyak, nti cpet kenyang, padahal masih da hidangan laen yang dadah2 mengemis untuk kita makan.. (pa gw'y yg serakah). Tapi tetep, selalu pasang muka tidak bersalah n stay cool..

Dah ah, mw berangkat neh, semoga selamat sampe nti pulang k rumah lagi, amin..

Wslm wr.wb.

1 komentar: