Kamis, Desember 09, 2010

Cara Pandang (9 Des 2010 / 3 Muharram 1432 H)

Assalamu'alaikum wr. wb.

sebenernya ni waktu mepet banget bwt ngeblog, tp pa bleh buat gw lg ngidam.. (ibu hamil kale)
gw cuma pengen share bbrpa hal yg gw pelajari bbrpa hari ini ja seh..

gw dah mulai mengalami msa transisi dari remaja yg gagah (kta spa) mnju msa dewasa yang elegan (cuih).. gw menyadari masa2 sulit kaya yang gw alamin sekarang justru menuntut gw untuk memenuhi proses itu.. kali ini gw cuma mw share satu hal ja..


pelajaran yang gw tangkep yaitu masalah cara pandang orang yang emang bener banget berbeda-beda.. baik untuk gw blm tentu untuk lw.. walaupun yang gw lakuin itu menulis di atas kertas, tp da ja orang yang menyanggah dan berpendapat menulis itu sebaiknya di permukaan air.. sampai kapanpun, kayaknya gw g akan pernah bisa bikin semua orang suka ma gw.. orang yang sangat baik seperti Rasulullah SAW ja msh da yang benci,, apalagi gw yang yang jauh banget dari baik,, tp gw tetep berusaha melekukan hal terbaik dengan cara terbaik.. kerikil2 kecil yang bikin jempol cantengan mah biasa lah, dan mw ga mw kdu gw lewatin dan gw ambil pelajaran.. solusinya adalah,, lakukan saja yang terbaik dan jangan mengharapkan balasan apapun dari manusia karena lw bkalan kecewa. tp kalo ngelakuinnya karena Allah, gw jamin lw g bakalan kecewa, karena lw harus yakin bahwa Allah akan membalas kebaikan lw meskipun hanya sebesar biji Dzarrah.. pa masih da yang ga sependapat tentang ini??

untuk kali ini, itu ja deh yang gw share, boring lah kalo kebanyakan, jd gw cicil ja ya di tiap blog..

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar